ETALASE

Selasa, 24 Oktober 2017

Editor Video

Adobe Premiere Clip

Salah satu perusahaan besar didalam bidang editing film yakni Adobe juga ikut serta dalam menghadirkan salah satu produknya untuk ponsel yakni Adobe Premiere Clip. Nama aplikasi ini diadposi dari nama software yang sebelumnya sudah beredar untuk PC yakni Adobe Premiere Pro Clip.
Aplikasi ini sepertinya memiliki fitur yang standard jika dibanding dengan aplikasi yang beredar untuk PC. Fitur yang tersemat didalamnya yakni memotong klip, menambah audio, menambah filter, dan fitur standard lainnya. Adobe Premiere Clip menawarkan layanan penyimpanan cloud-nya yakni CREATIVESYNC, agar data seperti asset desain, audio serta settingan timeline kalian tidak hilang.
Aplikasi ini juga cocok untuk kalian yang hanya sebatas konten creator YouTube atau vlogger. Karena dengan fitur yang ada diatas, potongan klip yang kalian rekam bisa digabungkan dan di publish.
Adobe Premiere Clip dapat di instal dan digunakan secara cuma-cuma alias gratis. Bagi kalian yang ingin memanfaatkan layanan CREATIVESYNC, kalian hanya perlu mendaftar untuk menjadi member di adobe.com.

Tidak ada komentar: